Power Point Mesin Frais Lengkap


POWER POINT MESIN FRAIS LENGKAP
Kabar Gembira….
Halo teman-teman guru, guru muda, calon guru, siswa-siswi dan teknisi mesin di seantero tanah air Indonesia tercinta.  Kali ini GURU BANDUNG (GB) turun gunung untuk meramaikan dunia maya yang penuh trik dan intrik tapi tetap nyentrik . Tiadalah menarik kalau hanya jadi penonton, GB kini ingin jadi pemain yang sportif yang asyik untuk di lirik.

GB telah menjadi pendidik lebih dari dua puluh tahun (geer nich) namun terasa begitu singkat, karena hati selalu terpikat dan jatuh cinta pada profesi yang katanya adalah mahluk yang bisa digugu dan ditiru, yang beneer ?......
Perjalanan panjang penuh dengan cerita indah dan mendebarkan. Indah ketika melihat anak didik dengan penuh gairah menuntut ilmu demi  masa depan untuk kejayaan bangsanya. Mendebarkan ketika GB sebagai guru muda dituntut untuk menbuat administrasi pendidikan yang seabreg dengan pengalaman yang masih minim, lebih tragis lagi isi dompet yang masih lepet (tongpes) hee.. hee..., maklum Umar Bakri. Tak kalah paniknya ketika tanya sana-sini pada guru yang katanya senior eehhh malah kurang respon, nasib…nasib…
GB kali ini mencoba menampilkan apa yang GB miliki lewat media ini dan akan terus memproduksi berbagai administrasi pendidikan penunjang dalam proses pembelajaran. Dengan langkah ini GB berharap para guru, guru muda dan calon guru lebih semangat jadi pahlawan pahlawan pembangunan lewat dunia pendidikan.
Okey bagi anda yang membutuhkan dan memang butuh Power Point Mesin Frais Lengkap, silahkan download di link dibawah. Akhir kata, mari kita singsingkan lengan baju “rawe-rawe rantas malang-malang putung” sekali maju pantang mundur. Jayalah Indonesiaku.







Seorang guru mata pelajaran produktif Teknik Pemesinan di SMK Widya Dirgantara dan SMK Pasundan 2 Kota Bandung.

Bagikan Ini

Berlangganan via email

Post Terkait

Previous
Next Post »