Modul Pdf Mesin Bubut Lengkap


PDF Mesin Bubut Lengkap
Kabar Gembira….
Halo teman-teman guru, guru muda, calon guru, dan para siswa-siswi maupun para teknisi teknik mesin di seantero tanah air Indonesia tercinta.  Kali ini GURU BANDUNG (GB) turun gunung untuk meramaikan dunia maya yang penuh trik dan intrik tapi tetap nyentrik . Tiadalah menarik kalau hanya jadi penonton, GB kini ingin jadi pemain yang sportif yang asyik untuk di lirik.

GB telah menjadi pendidik lebih dari dua puluh tahun (geer nich) namun terasa begitu singkat, karena hati selalu terpikat dan jatuh cinta pada profesi yang katanya adalah mahluk yang bisa digugu dan ditiru, yang beneer ?......
Perjalanan panjang penuh dengan cerita indah dan mendebarkan. Indah ketika melihat anak didik dengan penuh gairah menuntut ilmu demi  masa depan untuk kejayaan bangsanya. Mendebarkan ketika GB sebagai guru muda dituntut untuk menbuat administrasi pendidikan yang seabreg dengan pengalaman yang masih minim, lebih tragis lagi isi dompet yang masih lepet (tongpes) hee.. hee..., maklum Umar Bakri. Tak kalah paniknya ketika tanya sana-sini pada guru yang katanya senior eehhh malah kurang respon, nasib…nasib…
GB kali ini mencoba menampilkan apa yang GB miliki lewat media ini dan akan terus memproduksi berbagai administrasi pendidikan penunjang dalam proses pembelajaran. Dengan langkah ini GB berharap para guru, guru muda dan calon guru lebih semangat jadi pahlawan pahlawan pembangunan lewat dunia pendidikan.
Okey bagi anda yang membutuhkan dan memang butuh modul mesin bubut lengkap, silahkan download di link dibawah. Akhir kata, mari kita singsingkan lengan baju “rawe-rawe rantas malang-malang putung” sekali maju pantang mundur. Jayalah Indonesiaku.


Lihat juga
Seorang guru mata pelajaran produktif Teknik Pemesinan di SMK Widya Dirgantara dan SMK Pasundan 2 Kota Bandung.

Bagikan Ini

Berlangganan via email

Post Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

comments
17 December 2017 at 13:33 delete

Selamat siang Pak Warsis, perkenalkan saya Pradanang Kukuh Prasetyo, mahasiswa semester 7 dari sebuah Universitas di Yogyakarta, saya ingin menanyakan apakah ada penulis atau data lengkap mengenai materi DIO P4TK BMTI tersebut? karena saya kebingungan mencarinya untuk dijadikan daftar pustaka. Sekian terimakasih.

Reply
avatar
9 January 2018 at 15:45 delete

Selamat siang juga Mas Kukuh Prasetyo, materi dan data berkaitan dengan DIO P4TK BMTI sepertinya semua ada di P4TK BMTI Bandung, karena yang menjadi panitia penyelenggara DIO juga P4TK BMTI Bandung. Silahkan bisa kunjungi http://www.tedcbandung.com/
Sukses selalu buat Mas Kukuh.

Reply
avatar
12 January 2018 at 00:48 delete

Selamat pagi Pak Warsis. terimakasih telah membalas komen saya di website anda. jujur saja sudah mencari di website yang Bapak sebutkan tersebut namun hasilnya masih nihil Pak. mungkin materi tersebut belum diupload atau bagaimana saya kurang tau, namun isi dari materi tersebut benar-benar bagus dan jelas padat dan lengkap menurut saya Pak. mungkin saya cari referensi lagi Pak. Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Warsis atas doa dan banruan Bapak. semoga Bapak sukses selalu dan diberi kesehatan selalu sehingga bisa membantu Indonesia dalam menciptakan lulusan SMK yg kompeten dan mempunyai daya saing di dunia usaha maupun industri karena dewasa ini persaingan semakin ketat dan tuntutan dari industri begitu sulit sehingga bekal dari SMK bisa membuat siswa-siswa Bapak survive dalam meniti karir mereka. aamiin.

Reply
avatar
15 January 2018 at 19:06 delete

Selamat malam-pagi, anda ternyata ulet juga. Materi Dio terutama soal-soal ujian diberikan secara online, tapi sumbernya dari buku-buku karya P4TK-BMTI, baik itu dalam bentuk BSE maupun Modul. Sukses untuk Mas Pradanang Kukuh.

Reply
avatar
17 June 2022 at 08:17 delete

Selamat siang pak guru...saya lopeas dari kaltim...mau tanya kira2 hitungan pergaris pada eretan untuk mesin bubut dngan ketelituan 0,04 itu pergarisnya kena brpa micro....
Kalo mesin bubut yang ketelitian 0,05 kan pergarisnya dapat 10 micro....nah kalo 0'04 ini berapa pwrgarisnya

Reply
avatar